Senin, 17 November 2014

Perut Rata Bukan Sekedar Impian lLho


Memiliki perut rata adalah keinginan setiap orang. Tidak heran jika banyak yang rela melakukan olahraga setiap hari dan membatasi asupan makanan demi mendapatkan tubuh yang indah ini. Sebenarnya, Anda tak perlu bersusah payah sampai harus melewatkan jam makan lho. Anda tetap bisa menyantap hidangan seperti biasa, asalkan…
Mulailah Menu Dengan Protein
Ini saatnya Anda mengubah kebiasaan mengonsumsi karbohidrat pada saat sarapan. Sebab, bahan makanan yang satu ini justru sangat sulit dicerna oleh tubuh. Lebih baik konsumsi hidangan yang mengandung protein, seperti kacang-kacangan, kedelai dan banyak lainnya.
Makan Sayuran dan Buah
Kedua bahan alami ini sangat wajib dikonsumsi jika Anda ingin memiliki perut rata sekaligus tubuh yang sehat. Diperkaya akan serat yang melimpah, sehingag mampu membawa dampak baik pada metabolisme dan sistem pencernaan Anda.
Minum Air Hangat Sebelum Olahraga
Dengan mengonsumsi air hangat sebelum olahraga, ini akan membantu tubuh lebih cepat memanas. Anda akan mudah berkeringat dan lebih semangat saat berolahraga, Moms.
Snack Yang Aman dan Sehat
Ingin memiliki perut rata bukan berarti Anda harus membatasi asupan camilan lho. Namun, perhatikan jajanan yang Anda konsumsi. Pastikan bebas dari garam yang terlalu tinggi, MSG dan gula. Lebih baik nikmati snack gandum, keripik buah rasa original dan banyak lainnya karena lebih menyehatkan.
Well, mudah sekali kan cara memiliki perut rata? Segera ubah pola makan Anda jadi lebih baik seperti di atas yaa

0 komentar:

Posting Komentar