Senin, 24 November 2014

Ini Rahasia Cantik Rambut Wanita Jepang

 
Walaupun terdengar seperti kegiatan perpeloncoan.
Nambahtau - Mayonnaise atau kita menyebutnya mayones adalah sejenis saus, biasanya berwarna krem atau putih, yang terbuat dari bahan utama kuning telur, minyak nabati, dan cuka.
Mayones umumnya dimakan bersama salad atau sandwich. Namun, orang-orang di Jepang menggunakan mayones untuk dioleskan pada rambut seperti orang memberi vitamin.
Walaupun terdengar seperti kegiatan perpeloncoan, sebenarnya ada banyak logika di balik praktik mengoleskan mayones pada rambut.
Mayones terutama terbuat dari kuning telur, cuka, dan minyak. Bahan yang pertama memberikan protein penting, yang kedua mengencangkan kutikula, dan yang ketiga sebagai lapisan pelindung.
Jadikan semua kelebihan tersebut menjadi satu dan rambut rusak akan menjadi sehat dan berkilau kembali. Dan mereka yang sudah mencobanya mengatakan paket vitamin mayo ini sangat bagus untuk rambut yang kering.
Vitamin mayo ini bisa dibuat dan dilakukan sendiri di rumah dengan sangat mudah. Setelah keramas, oleskan mayones secara merata dan ringan sehingga menutupi rambut. Gunakan sisir jika perlu untuk meratakan mayones tersebut. Pastikan setiap helai rambut tertutup mayones mulai dari ujung rambut hingga kulit kepala.
Untuk lebih efektif, Anda dapat membungkus kepala Anda dengan bungkus plastik untuk memastikan mayones benar-benar membasahi rambut. Tunggu kira-kira 30 menit agar keajaiban saus asal Perancis ini benar-benar bekerja sempurna.
Beberapa orang yang pernah mencobanya melaporkan bahwa mayones akan meninggalkan sedikit bau atau tidak sama sekali pada rambut, terutama jika dikeringkan dengan hairdryer. Jika masih khawatir tentang kemungkinan rambut bau mayones, Anda bisa membersihkannya dengan keramas lagi.
Meskipun berdasarkan ilmiah dan bukti nyata vitamin rambut dari mayones ini merupakan ide cemerlang, beberapa orang pasti merasa tidak enak mengoleskan saus makanan di kepala mereka.
Sobat mau mencoba?

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar