Kamis, 11 Desember 2014

Tips Berbisnis Ala Donald Trump

 

Donald Trump adalah seorang pebisnis terkenal di dunia dengan perusahaan raksasa yang dikelolanya. Trump memiliki jurus rahasia dalam mengelola bisnis suksesnya.


Pria bernama lengkap Donald John Trump Sr. ini memulai karirnya di perusahaan bidang perumahaan kelas menengah milik Ayahnya. Sejak itulah Trump mulai tertarik di bidang real estate. Kini, nama Trump telah menyebar ke seluruh dunia atas keberhasilannya. Pendiri sekaligus pemilik Miss Universe Organization ini sukses mengelola perusahaannya dan mulai merambah bidang entertainment resort dan berniat untuk mengikuti pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2016 mendatang. Kini, The Trump Organization bernilai US$ 4 miliar.
Trump berbagi 6 jurus kepada NBC Network tentang kesuksesannya dalam berbisnis :



Perhatikan berita ekonomi lokal dan internasional



Paling tidak beberapa kali sehari.


Serapi, pahami, dan lakukan.



Jika Anda memiliki sebuah ide maka sangat bijaksana untuk mematangkan ide tersebut dan lakukan. Ingat! Pengetahuan tanpa sebuah perbuatan tidaklah berguna.


Hindari comfort zone Anda.



Ketika Anda mulai berada di titik aman, maka kemajuan bisnis Anda akan berhenti sampai di situ.


Jujur bukan berarti polos dan mudah ditipu.



Jika Anda adalah orang yang jujur, maka sebaiknya Anda mengetahui pertanyaan yang harus ditanyakan, begitupun dengan jawabannya.


Sadari bahwa ketakutan adalah kebalikan dari keyakinan.





Jangan meragukan kekuatan Anda!


Apapun yang Anda pilih, Anda pasti mampu mengatasinya.
Dalam acara tersebut, Trump menekankan bahwa inti sebuah kesuksesan adalah yakin dan lakukan apa yang Anda yakini akan membuat Anda sukses.
Salam Sukses Luar Biasa !

0 komentar:

Posting Komentar