Jumat, 19 Desember 2014

Berikut Makanan yang Tak Bisa Disimpan di Freezer

MAKANAN yang Anda beli memang sangat praktis jika disimpan di freezer, tapi tahukah Anda, menyimpan makanan di freezer bisa membuat bentuk dan rasa makanan berubah ? Berikut makanan yang tidak boleh di masukkan ke dalam freezer. Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost. 


Sour Cream
Krim yang di masukkan ke dalam freezer akan membuatnya beku. Anda akan kerepotan jika ingin menggunakan krim tersebut karena harus mencairkannya terlebih dahulu.







Crumb Topping
Crumb topping akan menjadi lunak dan basah ketika di masukkan ke dalam freezer. Sebaiknya, crumb topping cukup di simpan di lemari es agar bentuk teksturnya tetap terjaga.






Yoghurt
Yoghurt yang dimasukkan ke dalam freezer akan mengubah teksturnya. Sebaiknya yoghurt yang Anda makan langsung dihabiskan dalam satu hari.






Kentang
Kentang memiliki kandungan air yang tinggi, jika Anda memamsukkannnya ke dalam freezer akan membentuk kristal es di sekeliling permukaan kentang. Sebaiknya simpanlah kentang di tempat yang sejuk dan kering.





Keju
Keju tidak perlu di masukkan ke dalam freezer, jika Anda menaruh keju lembut di freezer, kelembaban dan tekstur keju akan berubah. Ini akan membuat keju berubah menjadi rapuh dan bertepung.

0 komentar:

Posting Komentar